Waspada Liverpool, Flamengo Itu Lebih Ngeri dari ManCity

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (4), merayakan gol
Sumber :

VIVA – ?Liverpool akan menghadapi partai krusial Minggu dini hari nanti, 22 Desember 2019. Mereka akan bentrok dengan klub Brasil, Flamengo di final Piala Dunia Klub 2019 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar. 

The Reds diketahui dalam ambisi besar untuk menciptakan sejarah baru menjadi juara dunia klub untuk kali pertama. Di atas kertas, tentu peluang ini terbuka lebar. 

Armada Juergen Klopp diunggulkan keluar sebagai pemenang mengingat punya komposisi skuat yang lebih baik dibanding lawannya. Tapi Flamengo bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

Dilansir 11v11, tim dengan julukan Urubu ini memiliki fakta adalah tim yang lebih mengerikan dibandingkan rival utama Liverpool di Premier League, Manchester City. 

Mereka pernah menjadi juara saat ajang ini bernama Piala Intercontinental tahun 1981 lalu. Uniknya yang mereka kalahkan adalah calon lawannya di final ajang yang sama. 

Baca juga: Bahaya, Liverpool Terancam Gagal Raih Trofi Piala Dunia Antar Klub

Berbeda dengan Manchester City yang dalam sejarah klub belum pernah sekalipun memboyong trofi Piala Dunia Klub ke Etihad Stadium. 

Patut disimak keseruan laga antara Liverpool dan Flamengo yang akan saling sikut demi trofi bergengsi dunia tersebut.