Berjaya di Piala Dunia 2018, Nike Sodorkan Jargon Baru
- twitter.com/nikefootball
VIVA – Perhelatan Piala Dunia 2018, memasuki puncaknya dalam laga final yang mempertemukan Prancis kontra Kroasia, Minggu malam WIB, 15 Juli 2018. Pertarungan dua tim teratas ini pun menjadi berkah besar bagi apparel ternama, Nike.
Merek top asal Amerika Serikat ini, seolah "menang banyak" dalam edisi Piala Dunia kali ini. Tiga dari empat semifinalis Piala Dunia 2018, merupakan tim yang disponsori produk dengan lambang contereng tersebut.
Baca juga: Bek Liverpool Puji Pilar Kroasia dan Berharap Jadi Juara Dunia
Ini menjadi torehan paling gres yang mampu dituai Nike, mengingat sebelumnya mereka tak pernah menempatkan dua wakil tim yang disponsorinya ke babak final.
Merespons pencapaian tersebut, Nike dalam akun jejaring sosial resminya, kini menggaungkan sebuah jargon baru bertajuk "Believe".
Jargon tersebut sebagai apresiasi dari torehan fenomenal dari tim-tim yang didukung Nike mampu melaju ke partai puncak.
Kini, Nike tak cuma mengandalkan jargon "Just Do It" yang telah populer sebelumnya, tetapi coba menawarkan "Believe" untuk jadi identitas mereka.