Keangkeran Camp Nou Bikin Bintang AS Roma Ketar-ketir

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA – Barcelona akan menjamu AS Roma pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis 5 April 2018. Keduanya akan bentrok di Camp Nou.

Jelang laga, striker Roma, Stephan El Shaarawy buka suara. Tak dipungkirinya, berlaga menghadapi tim sekelas Barca merupakan laga yang sangat diinginkan.

"Ini adalah kompetisi yang paling penting bagi saya, selain Piala Dunia. Saya pikir itu adalah impian setiap pemain untuk bermain dengan tim seperti Barca, melewati malam-malam penuh pertempuran," ujar Shaarawy seperti dilansir dari uefa.com, Senin 2 April 2018.

Meski Shaarawy sadar bermain di Camp Nou akan menjadi laga yang sulit, dia tak mau patah arang. Menurutnya, Roma berjanji akan menunjukkan permainan terbaiknya.

"Kami tahu bahwa akan sangat sulit untuk bermain melawan Barcelona di Camp Nou, tetapi kami tidak akan menyerah. Kami harus berusaha menunjukkan semangat kami, bekerja keras dan memanfaatkan setiap peluang yang kami dapatkan," ucapnya.

Bagi pemain 25 tahun itu, tak ada yang tak mungkin selama 90 menit. Jika Roma harus kalah tandang, masih ada kesempatan pada leg kedua nanti.

"Kami harus mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik di Barca, sambil mengingat bahwa masih ada leg kedua yang akan dilakoni," tuturnya.