Japan Tobacco International (JTI) Merambah Indonesia

Produk rokok merek Mevius dari Japan Tobacco International (JTI)
Sumber :

VIVAnews - Japan Tobacco International (JTI) Indonesia, bagian dari Japan Tobacco Group of Companies, dan produsen tembakau internasional yang terkemuka berencana menguatkan landasan bisnisnya di Indonesia, suatu pasar dengan konsumen yang sangat mementingkan kualitas.

“Indonesia memberikan peluang berkembang yang besar bagi perusahaan-perusahaan lokal dan internasional. Kami percaya konsumen di Indonesia akan terus menginginkan produk-produk yang berkualitas tinggi. Fokus kami adalah pada pemenuhan kebutuhan konsumen yang berstandar internasional dan bermutu,” jelas Udo Freeman, General Manager, JTI (Indonesia).

Dengan populasi penduduknya, Indonesia menawarkan peluang bagi JTI untuk membangun landasan bisnisnya, tambah Udo. “Untuk melayani para konsumen di Indonesia dengan baik, kami akan terus menawarkan berbagai brand internasional yang terbaik, melanjutkan peningkatan kemampuan operasional kami seiring dengan mengembangkan sumber daya manusia kami,” lanjutnya.

Bagi JTI, Indonesia adalah suatu pasar dengan konsumen yang sangat mementingkan kualitas dan memberikan peluang besar bagi perusahaan-perusahaan lokal dan internasional. JTI percaya konsumen di Indonesia akan terus menginginkan produk-produk yang berkualitas tinggi. Fokus JTI adalah pada pemenuhan kebutuhan konsumen yang berstandar internasional dan bermutu.

Dengan populasi penduduknya, Indonesia menawarkan peluang bagi JTI untuk membangun landasan bisnis JTI. Untuk melayani para konsumen di Indonesia dengan baik, JTI akan terus menawarkan berbagai brand internasional yang terbaik, melanjutkan peningkatan kemampuan operasionalnya seiring dengan mengembangkan sumber daya manusia yang ada.

Sementara itu, Rory Morgan, Strategy and Development Manager, JTI Indonesia, mengatakan bahwa portfolio JTI telah mencakup sejumlah brand paling terkenal di dunia, termasuk Mild Seven yang telah melangkah maju dan kini bernama Mevius. Mevius adalah pernyataan komitmen JTI kepada masa depan. Permintaan pasar terhadap Mild Seven tumbuh secara global, mencerminkan kualitas produk yang tinggi.

Mevius mewarisi kelembutan citarasa Mild Seven, serta gaya kontemporernya yang telah diterima dengan baik di berbagai negara di Asia dan meraih popularitas di sejumlah negara lainnya sebagai merek rokok berfilter charcoal nomor satu. Transformasinya menjadi Mevius mencerminkan sikap untuk maju, adaptasi yang berkelanjutan terhadap gaya hidup modern konsumen saat ini termasuk di Indonesia. (web)