Ucapkan Selamat Ultah ke-73, Anindya Bakrie Doakan Prabowo Diberi Kekuatan Memimpin RI

[dok. Instagram @anindyabakrie]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 kepada Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Melalui unggahan di Instagram @anindyabakrie, Anindya pun tak lupa menyampaikan doa bagi Prabowo Subianto, agar senantiasa panjang umur, berkah, dan sehat selalu.

"Selamat Ulang Tahun ke-73 untuk Menteri Pertahanan dan Presiden Terpilih Pak @prabowo," kata Anindya dikutip dari Instagram @anindyabakrie pada Kamis, 17 Oktober 2024.

[dok. Instagram @anindyabakrie]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Selain mengucapkan ulang tahun, Anindya juga mendoakan Prabowo Subianto yang akan segera dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024.

"Semoga bapak diberikan panjang umur dalam keberkahan dan sehat selalu. Serta semoga bapak bahagia senantiasa bersama keluarga dan orang-orang terkasih," ujarnya.

Tak hanya itu, Anindya pun mendoakan agar Prabowo bisa mengemban amanah sebagai Presiden ke-8 RI, dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin bangsa ini.

"Menjelang tugas baru sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8, teriring doa semoga Bapak diberikan kekuatan dan perlindungan untuk menjalankan tugas memimpin negeri tercinta menuju Indonesia Raya yang maju dan sejahtera. Sekali lagi selamat ulang tahun, Jendral," ujarnya sambil menambahkan emoticon hormat.