Anindya Bakrie: Hilirisasi Berkelanjutan Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

[dok. Instagram @anindyabakrie]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie bersama sejumlah pengurus Kadin lainnya, menghadiri pemberian gelar Doktor kepada Menteri ESDM, Bahlil Lahadalia, di Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat.

"Teman-teman dari Kadin di sini, kita berkumpul dengan Bapak Menteri ESDM, Bapak Bahlil Lahadalia, yang mendapatkan gelar Doktor dari Universitas Indonesia, luar biasa," kata Anindya dalam unggahan di Instagram @anindyabakrie, Rabu, 16 Oktober 2024.

Anindya berharap, disertasi Bahlil yang mengangkat soal hilirsasi nikel berkelanjutan, nantinya akan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan bangsa Indonesia.

"Tadi kurang lebih disertasinya mengenai hilirisasi nikel, dan juga bagaimana itu dapat berkelanjutan dan membawa manfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.

Bahlil Lahadalia dan Anindya Bakrie

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie

Karenanya, Anindya mengaku sangat mengapresiasi pemberian gelar Doktor kepada Bahlil Lahadalia tersebut, dan memuji niat, upaya, hingga hasil yang berhasil diraih Bahlil dalam jenjang akademisnya tersebut.

"Saya rasa patut kita puji upayanya, niatnya, dan tentunya hasilnya," kata Anindya.

Dia berharap, perjuangan Bahlil untuk mendapatkan gelar Doktor itu dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, dan menjadi modal besar dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri ESDM.

Anindya Bakrie Terima Penghargaan dari Repnas

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

"Mudah-mudahan bisa membawa inspirasi buat yang lain, dan tentunya menjadi modal besar untuk dia dapat menjalankan tugasnya sebagai Menteri ESDM," ujarnya.