Sri Mulyani Merapat ke Kediaman Prabowo, Lanjut Jadi Menteri Keuangan?

Menteri Keuangan, Sri Mulyani di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani turut merapat ke kediaman Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

Dia mendatangi Kertanegara untuk menghadiri panggilan Prabowo terkait calon menteri. Diketahui, Prabowo memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan jadi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan VIVA, Sri Mulyani tiba di Kertanegara sekitar pukul 19.29 WIB. Senada dengan tokoh lain, Sri Mulyani tampak mengenakan pakaian batik serta celana hitam. 

Tidak ada sepatah kata yang diucapkan Sri Mulyani kepada awak media. Dia hanya tersenyum dan menyapa awak media sebelum akhirnya masuk ke kediaman Prabowo. 

Selain Sri Mulyani, tampak sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju era pemerintahan Jokowi lainnya yang turut merapat ke kediaman Prabowo. Mereka datang di gelombang dua pada Senin malam ini. 

Mereka di antaranya Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Sebelumnya, sejak Senin sore tadi, lebih dari 30 tokoh hingga elite parpol berdatangan ke rumah Prabowo di Kertenagara.