MyPertamina Tebar Diskon di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024

Penggunaan MyPertamina di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024
Sumber :
  • Dok. Pertamina

Jakarta, VIVA – Aplikasi MyPertamina menebar diskon hingga bonus menarik di event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024. Perhelatan internasional tersebut belangsung di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September 2024.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari menjelaskan, penggunaan aplikasi MyPertamina di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan efisien dalam melakukan transaksi di area sirkuit.

"Berbagai jajanan yang tersedia di booth UMKM Pertamina dan Bright Store Pertamina Mandalika International Circuit bisa dinikmati oleh pengunjung dengan promo diskon dan bonus poin menggunakan aplikasi MyPertamina," jelas Heppy dalam keterangan tertulis, Jumat, 27 September 2024.

Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 bakal digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27–29 September 2024.

Photo :
  • Dok. Pertamina

Heppy juga menambahkan kesempatan mendapatkan poin MyPertamina juga bisa didapatkan melalui pembelian merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Official Store. 

“Selama periode 27 hingga 29 September 2024, pembelian official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di booth akan mendapatkan poin MyPertamina hingga 500 poin. Merchandise dapat dibeli di Bandara Internasional Lombok serta beberapa lokasi di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika,” jelasnya.

"Pembelian merchandise MotoGP juga dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina menggunakan metode pick up dan pengiriman same day di Bright Store Area Pertamina Mandalika International Circuit yang berlokasi di Zona K, Bright Store Paddock dan Booth Bandara Internasional Lombok," tambah Heppy.