BCA Bagikan Hadiah ke Segenap Nasabah Setia di Gebyar Hadiah BCA, Ada Mobil hingga Motor

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA, Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bagi-bagi hadiah kepada segenap nasabahnya yang memiliki loyalitas tinggi dalam menempatkan dananya di BCA. Hadiah yang diberikan mulai dari mobil Mercedes Benz hingga Vespa. 

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA, Santoso mengatakan diberikannya hadiah ini sebagai bentuk apresiasinya kepada para nasabah agar tetap setia menggunakan produk dan layanan BCA. Program Gebyar Hadiah BCA tahap I ini berlangsung pada tanggal 1 Mei–31 Agustus 2024. 

"Kami melihat bahwa nasabah telah banyak memberikan loyalitas kepada kami, transaksi kami di bank kita dan menaruh dananya di dalam BCA. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mengapresiasi dan juga mendorong nasabah untuk tetap setia menggunakan produk dan pelayanan BCA," ujar Santoso dalam acara Gebyar Hadiah BCA di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin, 23 September 2024.

Untuk hadiah yang diundi dalam acara Gebyar Hadiah BCA ini diantaranya 5 unit Mercedes-Benz CLA 200, 12 unit Mercedes-Benz A 200 Sedan, dan 70 unit Vespa LX125.

Vespa LX dengan warna baru Grey Delicato

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Adapun untuk informasi mengenai nama-nama penerima hadiah Gebyar Hadiah BCA, nasabah dapat mengakses website resmi BCA di bca.id/gebyarhadiah. Nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA wajib menghubungi Halo BCA melalui nomor 1500888 atau aplikasi haloBCA untuk melakukan konfirmasi hadiah, paling lambat tujuh hari setelah pengumuman, yang mana pajak atas hadiah ditanggung oleh BCA. 

Meski demikian, Santoso meminta kepada para nasabah yang tidak menang agar tak khawatir. Sebab BCA akan kembali menyelenggarakan program Gebyar Hadiah BCA berikutnya mulai 1 Oktober 2024 hingga 31 Januari 2024. 

"Bagi nasabah yang mungkin hari ini tidak bisa menikmati sebagai pemenang jangan khawatir, karena mulai 1 Oktober sampai dengan 31 Januari kami memiliki program kelanjutannya," ucapnya. 

Pada periode lanjutan ini, BCA akan menyediakan ribuan hadiah langsung kepada nasabah mulai dari ragam voucher, smartphone, hingga logam mulia. 

Selain hadiah langsung, nasabah juga akan mendapatkan hadiah utama berupa 4 unit Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

Untuk mendapatkan hadiah, nasabah perlu melakukan pengumpulan poin dengan
meningkatkan saldo tabungan dan terus transaksi menggunakan BCA mobile dan myBCA. Khusus untuk transaksi di myBCA, nasabah akan mendapatkan 2x poin.

"Jadi inilah yang menyebabkan komitmen daripada BCA untuk terus-menerus menghargai dan memberikan apresiasi atas kebersamaan yang selama ini nasabah sudah lakukan bersama-sama dengan BCA," imbuhnya.