Ketum Kadin Anindya Bakrie Bertemu Mentan Amran, Ini yang Dibahas

[dok. Istimewa]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Ketua umum Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, menggelar pertemuan dengan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman di Jakarta, pada Jumat pagi, 20 September 2024.

"Ini merupakan bagian dari upaya gerak cepat Kadin Indonesia, untuk membahas kerja sama bilateral antara Kadin dan pemerintah," kata Anindya dalam keterangannya, Jumat, 20 September 2024.

Anindya dan Mentan diketahui membahas sejumlah strategi keberlanjutan kebijakan ekonomi Indonesia, khususnya dalam masa transisi pemerintahan Joko Widodo ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Kesinambungan kebijakan ekonomi dinilai krusial, guna menyesuaikan dengan visi dan misi strategi ekonomi yang baru di bawah kepemimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Mendag Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie.

Photo :
  • Istimewa

Salah satu visi yang menjadi fokus utama Anindya adalah mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian, dengan lumbung pangan desa, daerah, dan nasional.

"Kadin sebagai wadah dunia usaha akan terus bersinergi pada program-program kerja yang dimiliki oleh pemerintah," ujarnya.

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman

Photo :
  • Dok. Istimewa

Diketahui, pada hari Kamis, 19 September 2024 kemarin, Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, juga telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan dua menteri lainnya.

Keduanya yakni Menteri Perdagangan, Zulkifili Hasan alias Zulhas, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita di kantor kementerian yang dipimpinnya masing-masing.