Begini Cara Dapat Bunga Deposito Tambahan dari Allo Bank

Deposito Allo Bank
Sumber :
  • Allo Bank

Jakarta, VIVA – Bank digital kini menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabahnya, salah satunya adalah bunga deposito yang menarik. Allo Bank hadir sebagai salah satu pilihan dengan memberikan penawaran spesial bagi nasabah yang ingin memulai deposito. Bagi kamu yang membuka deposito pertama kali di bank digital ini, ada kesempatan mendapatkan tambahan bunga yang pastinya akan membuat tabunganmu lebih menguntungkan. 

Allo Bank menawarkan bunga deposito sebesar 6% per tahun (p.a) untuk tenor enam bulan. Tidak hanya itu, bagi nasabah baru yang pertama kali membuka deposito, Allo Bank memberikan bonus tambahan bunga sebesar 1% p.a., menjadikan total bunga yang bisa kamu dapatkan mencapai 7% p.a. Penawaran ini berlaku hingga Desember 2024.

Mekanisme Penawaran:

Allo Bank.

Photo :
  • Allo Bank
  • Periode Promo: Hingga Desember 2024
  • Bunga Tambahan: 1% p.a. khusus untuk deposito pertama
  • Jumlah Maksimal Deposito: Rp1.000.000.000
  • Syarat: Promo ini hanya berlaku untuk pembukaan deposito pertama

Selain keuntungan dari bunga tambahan, Allo Bank memastikan bahwa setiap proses pembukaan deposito dilakukan dengan mudah melalui aplikasi mobile. Kamu bisa memantau tabunganmu, melakukan transfer, hingga membayar tagihan dengan nyaman langsung dari aplikasi Allo Bank.

Namun, syarat dan ketentuan tetap berlaku, nasabah yang mengikuti promo ini otomatis dianggap telah membaca dan menyetujui seluruh syarat yang berlaku. Allo Bank juga berhak menolak atau menarik promo jika ditemukan indikasi kecurangan.

Jadi, kamu bisa nabung lebih untung menggunakan deposito dengan bunga yang tinggi. Amankan sisa gajimu dan simpan di Allo Deposito. Buka rekening dan nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari bunga kompetitif hingga kemudahan akses keuangan digital.