Tambah Saldo Dana Gratis hingga Rp3 Juta per Hari Hanya dengan Nonton Video

Ilustrasi resolusi keuangan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ada kabar menarik bagi para pejuang saldo dana gratis. Kali ini ada cara menarik yang bisa menambah penghasilan tambahan hanya dengan menonton video. Menariknya bayaran yang ditawarkan sangat menggiurkan yakni bisa mencapai hampir Rp3 juta per hari!

Kesempatan ini tentu menjadi momen paling pas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih cara untuk mendapatkannya pun tidak perlu modal besar dan cenderung mudah.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • ANTARA

Tips menarik ini dibagikan oleh akun Instagram milik @fran.bizbff. Langkah mendapatkan saldo dana gratis satu ini sangat mudah dimulai dan ramah bagi para orang awam serta tidak butuh pengalaman khusus.

Selain itu pekerja juga tidak diminta untuk melakukan panggilan. Waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 2-3 jam untuk menambah saldo dana gratis tersebut.

Caranya silakan buka laman trymata.com selaku platform yang menyediakan kesempatan itu. Kemudian lanjut mengklik pilihan ‘get paid to test’ agar tugas kita mendapatkan hasil saldo dana gratis.

Ilustrasi uang logam

Photo :

Di sana tertera nominal bayaran per tes-nya. Angka yang ditawarkan cukup besar mulai dari 5 hingga 30 US dollar atau sekitar Rp81 ribu sampai Rp487 ribu.

Menariknya, kita bisa melakukan test sebanyak mungkin tanpa ada batasan tertentu. Artinya total saldo dana gratis yang bakal didapat juga tidak dibatasi per harinya selama kuat menjalankan pekerjaan tersebut.

Akun Instagram @fran.bizbff itu juga menawarkan bantuan untuk menjelaskan lebih mendalam terkait tugas tersebut. Bagi para pemula, mungkin ini bisa menjadi percobaan menarik untuk mendapatkan tambahan saldo dana gratis. 

Namun kita tetap perlu waspada dengan pekerjaan baru manapun. Sebab tidak sedikit pihak yang mencoba untuk melakukan penipuan lewat tawaran-tawaran menggiurkan. Biasanya ada link untuk melakukan peretasan terhadap perangkat kita.

Terlepas dari itu, fenomena mendapatkan saldo dana gratis yang mudah ini memang berseliweran di era digital. Ini juga menjadi kesempatan emas bagi para penambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.