BRI Insurance Siapkan Fasilitas Layanan Buat Pemudik di KM 57 Cikampek

BRINS.
Sumber :
  • Dokumentasi BRINS.

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) pada masa libur Lebaran, menyediakan layanan siaga mudik di Rest Area KM 57, Cikampek, Jawa Barat. Layanan ini diantaranya wifi, carging HP, pergantian ataupun jumper aki mobil. 

Chief Executive Officer BRI Insurance, Budi Legowo mengatakan bahwa ditahun 2024 ini BRI Insurance hadir dari H-3 dan H+2 lebaran dengan menyediakan layanan siaga mudik Lebaran dengan berbagai fasilitas yang dianggap sesuai kebutuhan masyarakat umum. Hal ini khususnya bagi yang menjalani mudik menggunakan jalur darat.

"Layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance yang berada di Rest Area KM 57 Cikampek, terdapat beberapa fasilitas diantaranya Kursi Pijat Otomatis, Takjil selama Puasa, Wifi, Carging HP, Mobil Towing, Pergantian ataupun jumper aki mobil dan lain sebagainya. Itu semua beberapa fasilitas yang kami sediakan bagi para pemudik yang mampir ke posko siaga BRI Insurance," kata Budi dalam keterangannya Senin, 1 April 2024.

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Budi menuturkan, layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance juga siap untuk memberikan informasi terkait Asuransi Kerugian, mulai dari layanan klaim hingga penjualan produk asuransi yang dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada momen libur mudik lebaran tahun 2024 ini.

Adanya layanan siaga mudik lebaran selain upaya membantu pemerintah dalam melayani masyarakat yang melakukan mudik juga menjadi upaya meminimalisir risiko yang mungkin terjadi kepada pemudik akibat dari lelahnya perjalanan sehingga dapat menyebabkan kecelakaan.

Sementara itu Direktur Teknik BRI Insurance, Ade Zulfikar mengatakan bahwa salah satu faktor terjadinya kecelakaan adalah lelahnya para pemudik dalam berkendara. Sehingga bisa memfasilitasi para pemudik untuk beristirahat dengan nyaman di posko layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance.

BRINS.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

"Bagi masyarakat yang mampir ke layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance di Rest Area KM 57 Cikampek tidak usah ragu untuk menikmati layanan yang ada di sana, karena tujuan kami hadir disana disiapkan secara gratis untuk masyarakat beristirahat agar kondisi fisik kembali segar dan bisa fokus saat berkendara menuju kampung halamannya masing-masing sehingga itu semua bisa meminimalisir terjadinya risiko kecelakaan akibat kelelahan fisik saat berkendara" ujarnya. 

Selain itu, Ade menambahkan pentingnya istirahat saat mudik Lebaran masyarakat di himbau juga memiliki proteksi yang sesuai dengan kebutuhan agar lebih aman dan tenang saat mudik dan libur lebaran seperti Asuransi Kendaraan, Rumah, Kecelakaan Diri dan lain-lain.