Perkuat Penerapan ESG, Begini Strategi OCS
- Dokumentasi OCS.
Jakarta – Penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas, OCS, mengumumkan upaya transformatif rebranding, dengan menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat guna menggenjot bisnis berkelanjutan. atau Environmental, Social, and Governance (ESG).
Managing Director OCS Indonesia, Yohanes Jeffry Johary menjelaskan, upaya rebranding ini mencerminkan komitmen OCS untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management, yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas yang kami layani untuk bisa merasakan pengalaman terbaik.
"Yakni untuk mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil yang terbaik," kata Yohanes dalam keterangannya, Rabu, 24 Januari 2024.
Dia mengatakan, dengan didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmen kuat dalam memberikan dampak positif, OCS menghadirkan merek (brand) global baru dan penguatan misinya. Di mana, hal itu berpusat pada nilai inti Trust, Respect, Unity, Empowerment (TRUE) dan komitmen membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya.
"Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik, agar dapat berkembang sebaik mungkin," ujar Yohanes.
Sementara di Indonesia sendiri, rebranding ini meliputi peluncuran resmi seragam baru serta s baru global. Yohanes memastikan, upaya-upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk juga implementasi sistem Sales force yang terkini.
"OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspek keberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokus kuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan," ujarnya.
Sebagai informasi, OCS merupakan penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas terkemuka, dengan kehadirannya yang tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand.