BCA Pastikan Layanan Mobile Telah Pulih Kembali
- M-BCA
VIVA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) memastikan layanan BCA mobile yang sempat mengalami gangguan selama satu hari pada Rabu 2 Maret 2022 lalu, telah pulih kembali.
BCA pun mengakui pada Rabu lalu memang mengalami gangguan koneksi jaringan yang terjadi, sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.
"Kami sampaikan bahwa per dini hari, 3 Maret 2022, koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn di Jakarta, Kamis 3 Maret 2022.
Baca juga: Tak Ikut Jatuhkan Sanksi, China: Aksi Rusia ke Ukraina Bukan Invasi
Tentunya, pihak BCA memohon maaf kepada para nasabah atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi.
"BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," katanya.
Dalam kesempatan ini, dia juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!," tegasnya.
Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini.
"Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," katanya.