Debat ke-2 Pilkada Jakarta, Kubu RK-Suswono Sebut Siapkan Strategi Khusus

Debat Kedua, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI JAKARTA Tahun 2024
Sumber :
  • Tim Dokumentasi RIDO

Jakarta, VIVA -- Juru Bicara pasangan Ridwan Kamil-Suswono, Fahlino Sjuib, memastikan pasangan calon nomor urut 01 siap menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta 2024. 

Lino, sapaan Fahlino Sjuib, mengklaim Ridwan Kamil-Suswono sudah mempersiapkan strategi khusus menghadapi debat yang akan berlangsung di Beach City International Stadium, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam, 27 Oktober 2024.

"Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono sudah melakukan persiapan matang dengan pendalaman isu-isu, dan memiliki strategi-strategi khusus terkait penyampaian," ujar Lino.

Debat Kedua, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI JAKARTA Tahun 2024

Photo :
  • Youtube KPU DKI

Lino optimistis, Ridwan Kamil dan Suswono akan menerangkan program dan gagasan dengan baik saat debat sehingga mampu dicerna oleh masyarakat. Apalagi, menurut Lino, pasangan ini memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

"Mereka memiliki strategi-strategi khusus yang dapat membantu mengkomunikasikan program-program mereka dengan lugas, terarah, serta dapat dimengerti dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Jakarta," ujarnya.

"Insya Allah Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono siap lahir batin untuk kembali menguasai debat kedua nanti malam," kata Lino.

Debat kedua akan mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial yang akan dipecah menjadi enam sub-tema: infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima; pendidikan dan kesehatan; penanganan ketimpangan sosial; pembangunan ekonomi digital dan UMKM; pariwisata dan ekonomi kreatif; serta penanganan inflasi bahan pokok.