Hasto Tegaskan PDIP Tak Ada Persoalan dengan Presiden Prabowo

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA -- Wacana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum juga terealisasi hingga saat ini.

Adapun rencana pertemuan kedua tokoh itu sudah berembus kencang sebelum Prabowo Subianto mengumumkan susunan kabinetnya. 

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa partainya sejauh ini tak ada persoalan dengan Presiden Prabowo.

"PDIP tidak ada persoalan terkait dengan Pak Prabowo," kata Hasto ditanyai awak media usai memimpin rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) untuk konsolidasi pemenangan Pilkada serentak 2024 di DPD PDIP NTB di Kota Mataram, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 11 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 11 Agustus 2024

Photo :
Hasto menekankan, partainya memberikan kepercayaan kepada Presiden Prabowo dan para pembantunya untuk bekerja sebaik-baiknya dalam memimpin Indonesia. "Kami memberikan kepercayaan terhadap Pak Prabowo untuk bekerja sebaik-baiknya," kata Hasto.

Namun disinggung lagi mengenai rencana pertemuan Prabowo dan Megawati, Hasto enggan menjawabnya. 

Sebelumnya, Hasto mengaku kehadirannya di NTB atas tugas dari Megawati dalam rangka memimpin konsolidasi pemenangan pilkada serentak baik gubernur, bupati, wali kota di wilayah NTB.

"Kami ingin memastikan 32 hari ke depan seluruh kader partai benar-benar bergerak dengan membangun semangat persahabatan, semangat membangun dari NTB," ujarnya.