Maju Pilgub Jateng, Pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Ikut sambut Kepulangan Jokowi di Solo

Cagub Jateng Ahmad Luthfi ikut sambut kepulangan Jokowi di rumah pribadinya di Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo, VIVA – Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Ahmad Luthfi ikut menyambut kepulangan Jokowi ke kediaman di Solo usai purna tugas dari jabatannya sebagai Presiden RI ke-7.

Pantauan VIVA, Ahmad Luthfi yang merupakan mantan Kapolda Jawa Tengah tiba di kediaman pribadi Jokowi sekitar pukul 16.27 WIB. Lutfi yag memakai kemeja lengan pendek berwarna biru dongker tampak menyalami warga yang berdiri di pinggir jalan menuju rumah Jokowi.

Presiden RI ke-7 Jokowi dan Iriana Jokowi Kembali ke Solo usai Purna Tugas

Photo :
  • Youtube/ Sekretariat Presiden

Selain menyalami, calon gubernur nomor urut 2 itu juga melambaikan tangan kepada ratusan warga yang memanggil-manggil namanya saat berjalan menuju rumah Jokowi yang beralamat di Jalan Kutai Utara No 1 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Tak hanya Luthfi, calon wakil gubernur Taj Yasin yang menjadi pasangannya di Pilgub Jawa Tengah juga turut hadir menyambut kepulangan Jokowi di rumahnya. Taj Yasin datang lebih awal sekitar lima menit sebelum Luthfi tiba di kediaman Jokowi di Sumber.

Taj Yasin tampak didampingi istrinya saat berjalan kaki menuju rumah pribadi Jokowi. Bahkan sejumlah santri dari pondok pesantren yang ikut menunggu kepulangan Jokowi itu langsung berebut mencium tangan putra KH Maimoen Zubair.

Seperti diketahui pasangan gubernur dsn wakil gubernur Ahmad Luthfi - Taj Yasin maju sebagai peserta Pilgub Jawa Tengah 2024. Pasangan nomor urut 2 itu diusung partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.