Prabowo Subianto Ulang Tahun ke 73, Ridwan Kamil: Semoga Sehat Selalu

Ridwan Kamil di Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 untuk Presiden terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto. Prabowo pada Kamis 17 Oktober 2024.

Ridwan Kamil mendoakan Prabowo Subianto agar tetap sehat selalu di usia yang sudah 73 tahun ini.

"Ya atas nama pribadi, atas nama semua yang ada di lingkungan saya, menghaturkan selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo Subianto panjang umur, sehat selalu, semoga selalu dalam keberkahan, dalam keselamatan, dalam kemuliaan," ujar Ridwan Kamil di Jakarta Pusat, Kamis 17 Oktober.

RK, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa semoga Prabowo dijauhi dari segala macam bahaya. Dia juga mendoakan Prabowo segera menjadi pimpinan negara Indonesia yang ke-8.

Cagub Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Dijauhi dari mara bahaya dan sukses menjadi presiden RI ke 8 dengan mas Gibran juga, khusus pak Prabowo saya doakan sehat sukses lahir batin," kata dia.

Ridwan Kamil masih belum bisa menemui Prabowo Subianto dalam waktu dekat. Sebab, kini masih sibuk menjalankan kampanye Pilgub Jakarta tahun 2024. "Ya nanti, sedang sibuk banget, sedang diatur," kata mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) ini.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 pada 20 Oktober 2024 mendatang.