Dihadiri Cawagub Kepri Nyanyang, Relawan Prabowo-Gibran dan Milenial Tasyakuran Ultah Prabowo

Cawagub Kepri Nyanyang dan Relawan Prabowo-Gibran Rayakan Ultah Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Batam, VIVA – Berbagai cara diekspresikan publik untuk ikut merayakan ulang tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto. Seperti yang di gelar oleh relawan Prabowo-Gibran hingga simpatisan yang ada di Kepulauan Riau, Kepri.

Acara sukuran tersebut digelar di Markas Koalisi Ansar-Nyanyang, Kota Batam, Kepri kamis 17 Oktober 2024. Acara dilakukan tepat pukul 00.00 WIB, pas masuk tanggal 17 Oktober yang bersamaan hari ulang tahun Prabowo.
 
Nyanyang Harris Pratamura, Cawagub Kepri juga hadir. Dia berada di tengah-tengah untuk ikut bersama-sama pada tengah malam itu, berdua dan bersyukur bersama di usia Prabowo yang ke-73 tersebut.

"Dari Kepulauan Riau, kami memanjatkan doa semoga Bapak Prabowo panjang usia dan sehat selalu. Serta kami berdoa dalam pelantikan mendatang berjalan lancar. Bersama milenial Kepri, relawan dan simpatisan kami berkumpul dan menyatakan diri setia mendukung pemerintah Prabowo - Gibran mendatang,"  kata Nyanyang. 

Milenial dan relawan yang turut hadir diantaranya Posraya Indonesia, Center of Milenial, Relawan ANT (Ansar Nyanyang Team), Perisai Prabowo serta berbagai tokoh politik dan masyarakat. 

Tepat jelang pergantian hari memasuki 17 Oktober, suasana khidmat terasa. Doa terbaik dipanjatkan. Ikmal Putra, selaku koordinator mengamini pernyataan Nyanyang. Milenial tidak boleh skeptis dan abai dalan menentukan arah pemimpin mendatang, terutama di Kepri.
"Tepat pukul 00.00 WIB, dalam suasana khidmat ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo, berdoa untuk keselamatan dan panjang umur serta sehat selalu, kami milenial Kepri bangga dan bersyukur. Menjadi bagian dalam proses demokrasi sudah menjadi kewajiban kami sebagai generasi penerus," kata Koordinator Acara, Ikmal. 

Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang punya karakter dan visioner. Pihaknya bersyukur kepada Presiden terpilih tersebut. Harapannya, di bawah kepemimpinannya nanti Indonesia akan semakin maju. DPT Provinsi Kepri tercatat 57 persen diantaranya adalah milenial dan gen z. 

"KamI bangga menjadi bagian dalam proses demokrasi ini bersama Bapak Nyanyang," tambah Ikmal.

Acara ini menjadi momen kebersamaan pendukung Prabowo-Gibran serta relawan dan simpatisan Ansar-Nyanyang di Kepulauan Riau. Mereka juga berkomitmen menjadi generasi terbaik Kepri. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, serta pernyataan dukungan kepada Prabowo dalam memimpin Indonesia menuju yang maju dan makmur.