Doa Titik Soeharto Untuk Prabowo Subianto yang Ulang Tahun ke-73

Prabowo Hadiri Ulang Tahun Titiek Soeharto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Siti Hediati Hariyadi, atau yang dikenal sebagai Titiek Soeharto, turut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto. Titik saat ini adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Putri Presiden RI ke-2, HM Soeharto itu berharap, Prabowo Subianto memimpin pemerintahan dengan baik ke depannya. Titiek menyampaikan itu merespons pengambilan sumpah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2024. 

"Semoga pertama sehat wal afiat, panjang umur kemudian senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini. Supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," kata Titiek. 

Titik juga mengaku akan hadir acara pelantikan tersebut, terlebih dirinya merupakan anggota parlemen periode ini. 

"Kan saya anggota dewan. Ada Insya Allah Mas Didit (hadir pelantikan), tapi kan duduknya lain-lain," kata Titiek. 

Untuk diketahui, Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka akan mengucapkan sumpah di hadapan sidang MPR RI untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2024. 

Rencananya, pelantikan tersebut akan dihadiri oleh para mantan Presiden RI dan mantan Wakil Presiden hingga pimpinan negara-negara sahabat.