Budi Arie Ungkap Arahan Prabowo: Tim Kabinet Harus Solid, Kerja Keras untuk Rakyat

Menkominfo Budi Arie Setiadi di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Pembekalan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto untuk calon menteri di kabinet pemerintahannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat telah rampung. 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan ada sejumlah arahan yang disampaikan Prabowo dalam acara tersebut. Salah satunya mengenai bagaimana menyolidkan tim kabinet Prabowo Subianto.

"Jadi, pembekalan mulai dari tadi jam 8 pagi, bicara tentang geostrategis, geopolitik, geoekonomi dan bagaimana menyolidkan tim kabinet Prabowo-Gibran," kata Budi Arie, Rabu, 16 Oktober 2024. 

Presiden Jokowi bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto

Photo :
  • Setpres

Kata dia, Prabowo juga menyampaikan agar para calon menteri ini nantinya dapat solid dan bekerja keras untuk masyarakat.

"Disampaikan Pak Prabowo hal-hal yang sangat penting, strategis untuk menopang dan mendorong kemajuan Indonesia. Yang penting, timnya solid dan bekerja keras untuk rakyat," tutur dia. 

Sebelumnya, Prabowo selaku Presiden RI terpilih periode 2024-2029, memberikan pembekalan terhadap calon menterinya di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 16 Oktober 2024. 

Juru bicara Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih, Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan ada sejumlah hal yang dibahas dalam pembekalan hari ini. Salah satunya mengenai pemerintahan yang bersih dan antikorupsi.

"Terkait dengan pemerintahan yang bersih dan antikorupsi, geopolitik dan geostrategis, serta strategi pertumbuhan ekonomi," kata Dahnil, Rabu, 16 Oktober 2024.