Intip Persiapan Airin Rachmi Diany Jelang Debat Perdana Pilgub Banten

Airin Rachmi Diany di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Bakal calon Gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany mempersipkan strategi khusus jelang debat kandidat perdana yang akan digelar nanti malam, Rabu, 16 Oktober 2024.

Ia bersama pasangan politiknya, Ade Mulyadi akan memaparkan sejumlah materi dalam debat tersebut, yang akan dihadapkan dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Andra Sony dan Dimyati.

"Memang ada persiapan khusus, kami juga sudah berdiskusi dengan pak Ade, karena ada beberapa tata cara mekanisme," katanya di Tangerang.

Airin mengungkapkan, tim sudah dipanggil KPU Provinsi Banten untuk menerima rundown acara seperti apa. Dari sanalah, akan jadi bahan untuk dipelajari lebih lanjut, rundown acara seperti apa, aturannya bagaimana, sehingga dipastikan Airin Rachmi Diany dan Ade Mulyadi siap untuk menghadapi debat kandidat.

Dia juga berharap, debat untuk pertama kalinya ini, akan menjadi ajang dan wadah bagi masyarakat, mengetahui lebih lanjut apa yang menjadi visi dan misi keduanya lima tahun kedepan, jika terpilih menjadi pimpinan Provinsi Banten.

"Debat kali ini akan menjadi wadah bagi masyarakat tentang apa yang kami tawarkan kepada masyarakat Provinsi Banten selama 5 tahun, tentang visi misi kami,"ujarnya.

Seperti diketahui, debat pertama Pemilu Gubernur (Pilgub) Banten yang akan mengusung tema 'Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten', bakal digelar nanti malam, 18.45 Wib, di salah satu televisi nasional.