Prabowo juga Minta Lodewijk Bantu Pemerintahannya: Menyukseskan 8 Program Prioritas

Politisi Golkar, Lodewijk F Paulus di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F Paulus mengatakan dirinya akan membantu Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di kabinet pemerintahan mendatang untuk menyongsong Indonesia maju 2045.

Hal itu ditegaskan Lodewijk, usai memenuhi panggilan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Diketahui, Prabowo memang memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi wakil menteri hingga kepala badan di kabinet pemerintahannya nanti. 

"Beliau mengarahkan kepada saya apa-apa yang harus dilakukan dan yang paling penting beliau sampaikan kesediaan saya untuk membantu beliau menyongsong Indonesia Maju 2045, termasuk menyukseskan 8 program prioritas dan 8 program cepat," kata Lodewijk kepada wartawan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024. 

Meski begitu, Lodewijk enggan membocorkan lebih lanjut posisi apa yang diberikan Prabowo kepada dirinya. Dia hanya menyebut telah menandatangani surat pernyataan terkait posisi yang akan ditempatinya nanti. 

"Tentunya pasti dipanggil disampaikan saya di bidang apa, pasti. Karena saat kita menandatangani surat pernyataan itu sudah jelas portofolio kita apa, tentunya beliau arahkan saya terkait hal itu," jelasnya.