Eks KSAD Dudung: Saya Dapat Amanah dari Allah melalui Tangan Prabowo

Eks KSAD, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrachman di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Mantan kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrachman mengaku mendapatkan amanah dari calon presiden terpilih Prabowo Subianto

Hal itu diungkap Dudung usai memenuhi panggilan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Prabowo memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi menteri, wakil menteri, hingga kepala badan pada pemerintahannya mendatang. 

"Selama ini saya mendukung beliau pada saat beliau Menhan dan saya KSAD dan saya mendapat amanah dari Allah melalui tangan beliau (Prabowo), presiden terpilih," kata Dudung kepada wartawan.

Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Photo :
  • Yeni Lestari/VIVA.

Meski begitu, Dudung enggan membocorkan amanah yang dimaksud. Dia hanya menjelaskan, dalam pertemuan tersebut dia dan Prabowo membahas soal strategi pertahanan. "Mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dudung Abdurrachman merapat ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa.  Prabowo memang memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi menteri, wakil menteri hingga kepala badan di kabinet pemerintahannya sejak kemarin.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Dudung tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 15.48 WIB. Dudung tampak mengenakan pakaian batik berwarna cokelat.

Dudung tidak mengatakan sepatah kata pun kepada wartawan mengenai kedatangannya itu. Dia hanya sempat menyapa awak media sesaat dan langsung memasuki kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.