Veronica Tan Mantan Istri Ahok Datangi Rumah Prabowo di Tengah Pemanggilan Calon Menteri

Veronica Tan di Kertanegara, Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Presiden RI terpilih Prabowo Subianto masih memanggil sejumlah figur tokoh yang digadang-gadang jadi menteri di kabinet pemerintahan lima tahun mendatang. Salah satu nama yang mengejutkan adalah Veronica Tan.

Dari pantauan VIVA, eks istri Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.40 WIB. Dengan mengenakan pakaian putih serta celana merah, Veronica mengumbar senyum kepada awak media.

Veronica hadir di kediaman Prabowo untuk gelombang dua atau usai break yang dipanggil menghadap ke Kertanegara pada Senin malam.

Selain dia, sejumlah tokoh yang juga menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, juga hadir di Kertanegara. Kemudian, ada juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Lalu, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Nasaruddin Umar.

Sebelumnya, lebih dari 30 tokoh hingga elite parpol berdatangan ke rumah Prabowo sejak Senin siang. Mereka datang menghadap Prabowo di gelombang pertama.