Ditemani Gibran, Prabowo Temui Jokowi di Rumah Solo

Prabowo satu mobil dengan Gibran temui Jokowi di Sumber, Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/

Solo, VIVA – Presiden terpilih Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Minggu, 13 0ktober 2024. Pertemuan itu berlangsung di kediaman pribadi Jokowi di Solo.

Pantauan VIVA, sejumlah petugas keamanan baik dari Paspampres, TNI dan Polri tampak berjaga di rumah pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Jalan gang menuju kediaman presiden itu tampak dijaga ketat petugas.

Iring-iringan mobil presiden terpilih Prabowo Subianto terlihat tiba di rumah pribadi Presiden Jokowi sekitar pukul 14.15 WIB. Mobil Toyota Alphard putih dengan plat bomor H 805 PS itu ditumpangi Prabowo. Menteri Pertahanan itu tampak didampingi wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Saat mobil masuk ke dalam jalan gang menuju rumah pribadi Jokowi, Gibran yang duduk di bagian sebelah kiri tampak membuka jendela dan melambaikan tangan kepada awak media yang berdiri di pinggir jalan.

Para wartawan yang menunggu sejak pukul 13.00 WIB hanya diperbolehkan menunggu di seberang Jalan Letjen Suprapto. Pertemuan antara Prabowo, Gibran dan Jokowi berlangsung secara tertutup di kediaman pribadi mantan Wali Kota Solo itu.

Seperti diketahui Presiden Jokowi telah berada di Solo sejak Jumat malam. Sedangkan Gibran ada di Solo sejak Jumat pagi.