Safari Politik di Jateng, Kaesang Minta Kader Solid Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Kantor DPD PSI Brebes, Jawa Tengah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meminta kader partainya solid untuk memenangkan cagub-cawagub Jawa Tengah (Jateng) nomor urut 02, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilkada Jateng 2024.

Hal itu disampaikan Kaesang saat melakukan peresmian kantor DPD PSI Kota Brebes, Jawa Tengah pada Selasa, 8 Oktober 2024.

"Saya cuma minta kepada temen temen yang ada di Brebes, saya minta tolong untuk kita semua solid untuk memenangkan Pak Luthfi dan Pak Taj Yasin. Ya, nomor 2 siap ya, nomor 2 siap ya, gubernur ya,” kata Kaesang di Kantor DPD PSI Brebes, Jawa Tengah.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Photo :
  • tvOne-Teguh Sutrisno

Usai melakukan peresmian, Kaesang juga melantik Ketua DPD PSI Kota Brebes. Ketua DPD PSI Kota Brebes sebelumnya Warnoto diserahkan kepada Darwanto.

Selama di Brebes, Kaesang juga melakukan kunjungan ke Rumah Aspirasi dan posko pemenangan pasangan calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqi-M Ashim Adz Dzorif Fikri. Kaesang berpesan untuk warga Tegal dapat mendukung pasangan nomor urut 3 tersebut. 

"Faruq-Ashim nomor berapa? Jangan lupa ya nomor 3 di 27 November kita coblos kita pastikan Kota Tegal lebih baik lebih cemerlang, ke depannya,” tutur Kaesang.