Momen Ridwan Kamil Dilabrak Emak-emak di Jakarta Utara, Minta Bukan Cuma Umbar Janji di Kampanye

Ibu Rostina (50) melabrak cagub Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa, 8 Oktober 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Calon gubernur atau cagub di Pilgub Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, dilabrak oleh seorang emak-emak parubaya bernama Rostina (50), saat dirinya melakukan blusukan ke wilayah Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Rostina mengingatkan RK, agar tidak hanya mengumbar janji-janji selama masa kampanye Pilkada Jakarta 2024. Sementara setelah terpilih, janji-janji tersebut tidak pernah dilaksanakan.

"Saya inginnya, setelah bapak terpilih sebagai Gubernur, jangan cuma janji di saat kampanye doang. Saya minta sebagai warga Kelurahan Penjaringan memohon dengan hormat, semua visi-misi Pak Gubernur setelah nanti terpilih tolong jangan ada yang dilewatkan," kata Rostina, Selasa, 8 Oktober 2024. 

"Supaya ke depannya lagi bapak bisa maju lagi dan masyarakat percaya bahwa inilah gubernur yang terpilih, bukan dengan janji-janji saja tetapi dibuktikan dengan nyata," sambungnya.

Rostina menjelaskan, terlalu banyak masalah di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun, warga tidak tahu harus mengadukan masalah-masalah tersebut ke mana.

"Karena di Muara Baru, Penjaringan itu terlalu banyak masalah. Terlalu banyak yang pengen kita curhat atau mengadu pemerintah, tapi enggak tahu ke mana kita harus mengadu," ungkap dia.

"Karena kalau tiba saatnya pemilihan caleg atau Presiden atau Gubernur itu semuanya janji. Ada yang turun ke lapangan dia bilang “saya kalau terpilih semua dikelarin, akan saya laksanakan begini, begini,” tapi setelah terpilih 5 tahun, enggak pernah," jelas Rostina.