Dipuji Mardani Ali PKS, Pramono: Beliau Kenal Saya Lama

Cagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung berterimakasih kepada elite PKS, Mardani Ali Sera yang sempat memujinya saat debat perdana pada Minggu, 6 Oktober 2024 malam.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Mardani menjadi bukti bahwa keduanya sudah kenal sejak lama dan saling mengetahui satu sama lain. 

"Saya terima kasih. Jadi memang, Mardani Ali Sera ini teman lama saya. Kalau dia bilang begitu, berarti beliau sudah kenal saya lama," kata Pramono kepada wartawan di daerah Duri, Jakarta, Selasa 8 Oktober 2024.

Cagub Jakarta Pramono Anung

Photo :
  • Youtube KPU DKI Jakarta

Ucapan yang dimaksud adalah ketika Mardani menilai Pramono bisa lebih unggul soal data di Bandung, ketimbang Calon Gubernur Ridwan Kamil yang berasal dari Kota Kembang tersebut.

Menurut Mardani, seharusnya Ridwan Kamil bisa memaparkan lebih banyak tentang keberhasilan di Bandung, sehingga tidak terlihat tidak nyaman saat berbicara.

Sementara bagi Pramono, urusan data adalah urusan yang sehari-hari ia kerjakan. Sehingga dirinya menguasai jalannya debat ketika harus memaparkan banyak data.

"Dia (Mardani Ali Sera) biasanya objektif dalam menyampaikan sesuatu. Soal data, apapun yang saya lakukan, saya pegang dan saya catat sehari-hari ya data," jelas Pramono.