Kabar RK-Suswono Mau Ketemu Anies, PKS: Komunikasi Sudah Dilakukan, Tinggal Finalisasinya

Ridwan Kamil-Suswono, Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta 2024
Sumber :
  • Tim Dokumentasi RIDO

Jakarta, VIVA – Mencuat pasangan Ridwan Kamil alias RK-Suswono dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, pertemuan tersebut tinggal menunggu finalisasi.

Mardani menjelaskan pertemuan RK-Suswono dengan Anies sampai dengan saat ini masih berlangsung komunikasinya. Menurut dia, masih perlu ada pertemuan beberapa kali dari tim RK-Suswono dengan Anies.

"Penjadwalan dan komunikasi sudah dilakukan, tinggal finalisasinya mungkin masih perlu beberapa kali pertemuan tim kita dulu. Saya sama Mas Anies selalu komunikasi," kata Mardani dikutip pada Senin 7 Oktober 2024.

Anies Baswedan di Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Dia menyampaikan saat ini pihaknya masih menghargai keputusan dari Anies. Ia bilang Anies masih membutuhkan perenungan-perenungan.

"Yang pertama tentu pada waktunya akan ada pertemuan yang baik. Dan, kami tetap menghargai Mas Anies mungkin sekarang masih melakukan banyak perenungan," jelas Mardani.

Namun, ia yakin Anies kan membuat keputusan terbaik untuk Jakarta. "Dan, pada waktunya kami yakin Mas Anies akan membuat keputusan yang terbaik buat Jakarta. Karena cinta Mas Anies buat Jakarta sudah terbukti," ujar Mardani.

RK-Suswono gencar melakukan pertemuan dengan sejumlah eks Gubernur Jakarta. Pasangan nomor urut 1 itu sudah bertemu dengan beberapa eks Gubernur seperti Sutiyoso hingga Fauzi Bowo.