Anies Baswedan Pilih Nonton Konser John Legend daripada Saksikan Debat Perdana Pilkada Jakarta

Anies Baswedan di Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA - Mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih memilih untuk menghadiri konser penyanyi asal Amerika Serikat John Legend di Sentul, Bogor, Jawa Barat, alih-alih menghadiri debat perdana Pilkada DKI Jakarta yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam, 6 Oktober 2024.

Dikutip dari Instagram pribadinya, @aniesbaswedan, Anies yang akan menonton konser John Legend bersama sang istri, Fery Farhati, mengunggah konten video saat memilih lagu 'All of Me' milik John Legend.

"Persiapan dulu sebelum concert date malam nanti. Harap maklum, pengacara," kata Anies dikutip dari Instagram @aniesbaswedan, Minggu, 6 Oktober 2024.

John Legend Pukau Penggemarnya di Java Jazz

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Juru Bicara Anies Baswedan, Usamah Abdul Aziz, membenarkan bahwa Anies tidak akan menghadiri debat perdana Pilkada DKI Jakarta, karena waktunya bersamaan dengan jadwal agenda konser John Legend yang bakal dihadirinya bersama sang istri.

Dia menjelaskan, agenda konser John Legend yang bakal digelar di Sentul International Convention Center (SICC) itu akan dimulai pada pukul 18.35 WIB, dan turut dimeriahkan oleh Siti Nurhalizah dan Yura Yunita.

Sementara debat perdana pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta, yang digelar malam ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, rencananya dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Ketiga paslon Pilkada DKI Jakarta 2024 antara lain nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno, dipastikan ikut serta dalam debat tersebut.

Ilustrasi Pilkada.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

Sementara, tema debat adalah 'Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global', yang akan dielaborasi oleh masing-masing pasangan cagub-cawagub tersebut.