Puan Sebut Megawati Bakal Masak Nasi Goreng Buat Prabowo saat Bertemu

Puan Maharani Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPR RI
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri akan memasak nasi goreng saat bertemu dengan Presiden RI terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu diungkap Ketua DPP PDIP, Puan Maharani saat ditanya soal rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati. 

"Masih dipikirkan tapi waktu itu, Ibu Mega yang memasak (nasi goreng) dan Pak Prabowo sangat menyukai. Jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis, 3 Oktober 2024. 

Prabowo dan Megawati

Photo :
  • Istimewa

Puan mengatakan saat ini baik Prabowo dan Megawati masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu. Rencananya, pertemuan keduanya berlangsung sebelum pelantikan Presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2024 mendatang.

"Semuanya beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat, itu yang bisa saya sampaikan," tuturnya. 

Saat ditanya, di mana keduanya kemungkinan bertemu, Puan belum dapat memastikan. Kata dia, pertemuan bisa terjadi di kediaman Prabowo maupun Megawati.

"Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang, tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," tandas Puan.