Pakai Kostum Ultraman saat Pelantikan DPR, Jamaludin Punya Harta Rp3,8 Miliar

Baliho superhero Jamaludin Malik
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA - Anggota DPR dari Partai Golkar, Jamaludin Malik menarik perhatian saat pelantikan anggota DPR 2024-2029. Hal itu karena Jamaludin yang merupakan anggota terpilih dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah II mengenakan kostum Ultraman

Penelusuran VIVA, Jamaludin Malik diketahui memiliki harta Rp3,8 miliar. Hal itu berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) yang disampaikannya terakhir kali kepada KPK pada 6 Agustus 2024 untuk jenis pelaporan khusus calon penyelenggara negara.

Sumpah janji atau pelantikan Anggota DPR periode 2024-2029.

Photo :
  • Parlemen Tv

Dalam LHKPN itu, Jamaludin mengaku punya tujuh bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Jepara dan Kudus. Seluruh tanah bangunan Jamaludin Malik ditaksir senilai Rp 2 miliar. 

Selain itu, Jamaludin mengaku memiliki empat unit mobil yang terdiri dari Jeep Wrangler, Mitsubishi Pajero, Honda Civic, dan Wuling. Jamaludin juga punya motor Honda PCX, Yamaha RX King, dan Kawasaki Ninja. 

Adapun seluruh kendaraan milik Jamaludin ditaksir senilai Rp1,8 miliar.  Kemudian, Jamaludin mengaku memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp20 juta.