Cak Lontong Jelaskan Strategi Kampanye Pramono-Rano yang Mulai Dari Bawah

Ketua Tim Pemenangan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno, Cak Lontong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA - Ketua Tim Pemenangan cagub-cawagub yakni Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono mengungkapkan strategi kampanye pasangan calon nomor urut 3 di Pilgub Jakarta tersebut. Pasangan yang diusung PDIP dan didukung Hanura dan Partai Ummat tersebut, melakukan kampanye dengan merangkul dan membenahi permasalahan masyarakat dari bawah.

"Yang jelas memang dari awal mas Pram dan Bang Doel (Rano Karno) juga akan memulai dari bawah. Artinya apa? Masalah-masalah masyarakat dari bawah itu memang akan disentuh dan akan di mulai dibenahi," ujar pria yang lebih akrab disapa Cak Lontong, itu kepada wartawan di Jakarta Pusat, dikutip Rabu, 25 September 2024.

Cagub dan cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno deklarasi pemilu damai

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Selain itu, Pramono dan Rano Karno juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh penting bangsa. Cak Lontong mengatakan, pertemuan itu akan memberikan masukan kepada Pramono-Rano.

"Jadi tentunya, kampanye akan dilakukan di jalan dari bawah juga. Selain itu, kita juga bertemu dengan tokoh-tokoh yang tentunya akan memberikan banyak masukan kepada kami," kata Cak Lontong.

"Jadi itu akan paralel dijalankan. Karena itu tujuan kita memang semua lapisan masyarakat ini, kita sentuh, kita rangkul dan kita memberikan solusi terbaik bagi warga Jakarta," imbuhnya.