Ridwan Kamil: Kita Kampanye dengan Damai, Tak Boleh Ada Money Politics

Cagub Jakarta, Ridwan Kamil di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin, 23 September 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 01 Ridwan Kamil (RK)-Suswono mengatakan akan melakukan kampanye dengan damai dan penuh keceriaan.

"Selama hari-hari ke depan, mari berkonsentrasi dengan cara-cara yang damai, mari berkontestasi dengan cara-cara penuh dengan keceriaan," kata Ridwan usai melakukan pengundian nomor urut di kantor KPU Provinsi Jakarta, Senin, 23 September 2024.

Eks gubernur Jawa Barat itu ingin Pilkada Jakarta menjadi contoh nasional. Dia ingin gelaran Pilkada Jakarta dijauhkan dari hal-hal yang meresahkan masyarakat. "Kita lakukan kampanye, berlomba-lomba dalam kebaikan," ujarnya.

Ridwan Kamil pun menyampaikan pesan kepada para pendukungnya untuk berkampanye dengan baik. Dia meminta para pendukungnya tidak melakukan politik uang (money politics) selama berkampanye.

"Saya titip kepada seluruh pendukung partai pasangan 01 yang kami hormati, untuk menaati apa yang kami sampaikan dan tidak boleh ada money politics dalam kampanye," ujarnya.

"Tidak boleh ada satu pun konten-konten yang menjelekkan pasangan yang lain," dia menambahkan.