RK Tak Masalah Dapat Nomor Urut 1, 2 atau 3: Gak Ada Urusan, Insya Allah Kita Menang

Cagub Jakarta, Ridwan Kamil di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin, 23 September 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil alias RK mengaku tak masalah dapat nomor urut berapapun dalam perhelatan Pilgub Jakarta 2024 ini.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta akan menetapkan nomor urut untuk masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta pada Senin, 23 September 2024 malam ini.

"Nggak ada urusan nomor, mau nomor 1, 2 dan 3, sama saja," kata RK di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin, 23 September 2024.

RK menekankan berapapun nomor urut yang diperoleh, ia optimis dapat memenangkan Pilgub Jakarta 2024. 

"Zaman (pemilihan) wali kota saya (dapat nomor) 4, menang juga. Zaman Pilgub saya nomor 1 menang juga. Sekarang nomor 1, 2, 3 insya Allah kita menang," ujar dia. 

Ridwan Kamil-Suswono, Cagub-Wagub Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Sebelumnya, KPU Jakarta menjadwalkan tiga pasangan cagub-cawagub untuk mengambil nomor urut Pilkada Jakarta 2024, Senin malam ini, 23 September 2024.

Adapun tiga pasangan cagub-cawagub yang bersaing di Pilgub Jakarta 2024 yaitu Pramono Anung-Rano Karno; Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardhana.

Komisioner KPU Jakarta, Astri Megatari menyampaikan penetapan nomor urut setiap paslon akan dimulai pada pukul 19.00 malam.

“Hari ini kami akan mengadakan pengundian nomor urut pukul 7 malam di Kantor KPUD Jakarta,” kata Astri, Senin, 23 September 2024.

Astri menyampaikan, tiga paslon akan datang pada kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini. “Ya paslon hadir ke kantor kami untuk mengambil nomor urut,” jelas Astri.