Cak Lontong Ungkap Pramono-Rano Bakal Hadirkan Kampanye Riang Gembira

Ketua Tim Pemenangan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno, Cak Lontong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA - Ketua Tim Pemenangan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno, Lies Hartono atau Cak Lontong menyebut, Pramono dan Rano Karno akan melakukan kampanye yang riang gembira di Pilkada DKI Jakarta 2024. 

Adapun KPU DKI Jakarta sendiri telah menetapkan tiga paslon resmi di Pilkada Jakarta, yang mana di antaranya adalah Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

"Secara garis besar bahwa kampanye yang akan Mas Pram dan Bang Dul laksanakan adalah kampanye yang riang gembira, kampanye yang membuat semua bahagia. Bukan hanya kita sebagai yang kampanye tapi warga Jakarta juga dibikin gembira," ujar Cak Lontong di KPU DKI Jakarta, Minggu, 22 September 2024. 

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tiba di RS Tarakan jelang pemeriksaan tes kesehatan, Jumat, 30 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Kita mulai kampanye Pilkada ini sampai nanti hari pemilihan, sampai hari penetapan keputusan siapa yang menang semua harus gembira," tambahnya. 

Di sisi lain, Cak Lontong juga merespons mengenai gerakan coblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta 2024 yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Dia mengaku, tidak bisa memaksa siapapun untuk melakukan seperti yang diinginkan. Namun, dia berharap warga yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) menggunakan hak suaranya secara bijaksana.

"Tapi sebenarnya kalau daripada menyoblos semua nomor kita berharap semua yang sudah terdaftar di DPT kita pingin semua nyoblos. Bukan nyoblos semua nomor tapi semua nyoblos di saat nanti 27 November," imbuhnya.