Jubir PKS Sebut Ridwan Kamil-Suswono sedang Cocokkan Waktu untuk Ketemu Anies

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid bicara soal rencana pertemuan antara pasangan bakal cagub-cawagub Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono dengan mantan gubenur Jakarta Anies Baswedan.

Niat untuk bertemu Anies Baswedan ini sudah beberapa kali diungkap oleh Ridwan Kamil. Dia bahkan menyebut ingin menemui pimpinan Jakarta terdahulu selain Anies.

"Pasangan Rido (Ridwan Kamil-Suswono) itu membangun komunikasi dengan semua mantan gubernur dan semua mantan wakil gubernur, begitu juga dengan Mas Anies Baswedan," kata Kholid kepada wartawan di kantor pusat PKS, Jakarta Selatan, dikutip pada Jumat, 20 September 2024.

Anies Baswedan (kanan) dan Ridwan Kamil (kiri)

Photo :
  • Instagram @aniesbaswedan

Kholid menegaskan, keduanya tengah melakukan komunikasi intensif, namun belum menemukan waktu yang cocok untuk menggelar pertemuan antara calon gubernur dengan mantan gubernur. "Komunikasi sedang dilakukan, kita sedang mencocokkan waktu untuk bertemu dengan Mas Anies," katanya.

Kholid berharap pertemuan tersebut dapat segera terlaksana guna bersilahturahmi dan bertukar pendapat mengenai pembangunan Jakarta ke depan.

"Ya, semoga dalam waktu tidak lama pasangan Rido bisa bersilaturahim meminta masukan, pandangan, dan tentu seperti disampaikan oleh pasangan Rido, program-program yang bagus dari Mas Anies akan dilanjutkan dan ditingkatkan," katanya.

"Ya, seperti JakLingko itu juga menjadi salah satu program unggulan Mas Anies yang, insyaallah, akan kita teruskan dan akan kita tingkatkan."