Kaesang Sowan ke Cak Imin di Markas PKB, Mau Bahas Apa?

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep beserta jajaran elite partai menyambangi markas DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Selasa, 6 Agustus 2024. 

Dari pantauan VIVA di lokasi, Kaesang tiba sekitar pukul 13.44 WIB di markas PKB. Kaesang tampak mengenakan kemeja putih dan sarung, dilengkapi dengan peci berwarna hitam. 

Kedatangan Kaesang disambut langsung jajaran PKB. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itupun langsung diajak masuk ke dalam ruang pertemuan. 

Beberapa menit kemudian, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin masuk ke dalam ruang pertemuan. Dia tampak menyapa Kaesang dengan bersalaman hangat dan berbincang singkat.

Belum diketahui secara pasti tujuan Kaesang sowan ke Cak Imin di markas PKB ini. Termasuk apakah pertemuan ini berkaitan dengan Pilkada 2024.

Untuk diketahui, nama Kaesang sebelumnya digadang maju ke Pilgub Jakarta dan Pilgub Jareng. Namun, Kaesang sendiri belum bisa memastikan langkah politiknya itu. 

Terkait itu, dia minta semua pihak untuk bersabar dan menunggu sampai 27 Agustus 2024 yang merupakan pendaftaran calon kepala daerah di KPU RI.

"Khusus kami dari DPP PSI, terkhusus untuk DKI dan Jawa Tengah tunggu sebentar ya, sabar. Tadi mengenai cagub maupun cawagub juga sabar, 27 Agustus sebentar lagi. Gak akan lama, satu bulan lagi," kata Kaesang kepada wartawan di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Juli 2024.