Projo Undang Jokowi, Prabowo hingga Gibran ke Kongres September 2024

Bendahara umum (Bendum) DPP Projo, Panel Barus di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – DPP Relawan Pro Jokowi (Projo) akan menggelar Kongres pada September 2024 mendatang. Projo rencananya akan mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke acara Kongres tersebut. 

Selain Jokowi, Projo juga bakal mengundang presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

“Di kongres nanti akan mengundang insya Allah pak Jokowi, Prabowo, Gibran sudah siap hadir. Partai KIM juga akan undang, insya Allah calon kepada daerah yang kita dukung yang sudah diumumkan,” ucap Bendahara Umum Projo, Panel Barus di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Juli 2024.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Panel mengatakan nantinya dalam Kongres Projo akan membahas perubahan bentuk organisasi, kepemilikan pengurusan baru, perubahan ADRT dan agenda strategis lainnya seperti pemenangan Pilkada Serentak di 27 November mendatang.

“Agenda strategis lainnya diantara lainnya akan bahas bagaimana posisi Proji mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran supaya tatap solid dan sukses hingga akhir,” ungkapnya.