Sudah Izin Prabowo, Habiburokhman Hadir di Acara Nikahan Putri Habib Rizieq

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa dirinya turut hadir dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Zahra Syihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Acara tersebut digelar pada Minggu, 7 Juli 2024.

Habiburokhman mengatakan bahwa dirinya hadir atas nama pribadi dan partai. Meski begitu, dia mengaku sudah lapor kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jika dirinya harus hadir mewakili partai.

"Ya mau pribadi mau mewakili mungkin ya sudah dibedakan kan, yang jelas kita kasih lapor juga," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Minggu 7 Juli 2024.

Ia menjelaskan bahwa jika dirinya hadir dalam mewakili partai politik, maka tujuannya untuk merangkul semua pihak demi bangsa Indonesia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

Photo :
  • Istimewa

"Ya pastilah, pak Prabowo juga menjaga pengimplementasian politik merangkul. Semua pihak kita rangkul, kita adalah semua bangsa Indonesia," ucap Habiburokhman.

Habiburokhman menuturkan bahwa Prabowo Subianto menitipkan salam untuk Habib Rizieq Shihab yang saat ini tengah menggelar acara pernikahan putrinya.

"(Ada pesan dari Prabowo) Secara spesifik ga ada, cuma menyampaikan salam hormat saja," ungkapnya.

Habiburokhman mengaku bahwa dirinya mendapatkan undangan langsung dari pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar. Tak lupa, Habiburokhman mendoakan Habib Rizieq akan selalu sehat dan berjalan lancar acara pernikahan anaknya.

Habiburokhman: AMIN Jangan Aragon dan Paksa Pakai Fasilitas TNI

Photo :
  • Istimewa

"Saya diundang oleh pak Aziz Yanuar dan habib novel, memang saya murid beliau memang, dulu kita juga mengikuti ceramah-ceramah beliau, menganggap diri saya adalah murid beliau, beliau tokoh bangsa bagaimana pun ya, menurut saya tokoh bangsa yang juga banyak sekali ceramah-ceramah nya bisa mendinginkan situasi. Dan kita berharap ke depan habib Rizieq sehat, anaknya juga apa namanya pernikahannya samawa, sehat terus dan dapat cucu cucu yang soleha," bebernya.