TKN: Program Makan Siang-Susu Gratis Bukan Mengada-ada, Bukan karena Kasihan

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Paku Integritas KPK
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Eli Sinaga mengatakan program makan siang dan susu gratis yang diusung pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan dan Gibran Rakabuming Raka tidaklah mengada-ada. 

Hal itu ditegaskan Eli saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Baraya Gemoy di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

Awalnya, Eli mengatakan Prabowo-Gibran merupakan satu-satunya pasangan yang mampu membawa Indonesia menjadi negara maju. Keduanya juga merupakan sosok yang selalu memperhatikan kebutuhan dan masalah rakyat, salah satunya soal gizi.

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Paku Integritas KPK

Photo :
  • Istimewa

"Presiden dan wakil presiden yang mampu membawa Indonesia terbang tinggi di masa Indonesia emas 2045, yang memperhatikan kebutuhan dasar dan akan menjawab persoalan bertahun republik ini yaitu persoalan gizi," kata Eli di depan relawan. 

Dia lantas menjelaskan, program makan siang dan susu gratis itu bukanlah program yang mengada-ada. Eli juga menampik bahwa program itu diusung lantaran kasihan dengan kondisi rakyat Indonesia.

"Program makan gratis dan minum susu bukanlah program yang mengada-ada, bukan program yang semata-mata karena kasihan, bukan," ucapnya. 

"Itu program yang mendasar sebagai dasar supaya sumber daya manusia kita ke depan adalah sumber daya yang bisa mengisi setiap kemajuan yang akan dibangun saat Indonesia Emas 2045," ujar Eli.