Gibran Bareng Prabowo Tiba di Arena Debat Cawapres

Paslon capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jakarta - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nokor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah tiba di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Jumat malam, 22 Desember 2023.

Tampak, Prabowo dan Gibran memakai baju warna biru. Begitu tiba, Prabowo dan Gibran menyapa awak media dengan melambaikan tangannya. Terlihat, Prabowo dan Gibran didampingi Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Bahlil Lahadalia.

Diketahui, KPU RI kembali menggelar debat dalam rangkaian proses tahapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Kini, KPU menggelar debat perdana untuk calon wakil presiden di JCC Senayan, Jakarta.

Adapun, calon wakil presiden yang akan mengikuti debat yaitu Muhaimun Iskandar (Cak Imin,  nomor urut 1; Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2; dan Mahfud MD calon wakil presiden nomor urut 3.

Sementara, tema yang akan dibahas dalam debat malam ini yaitu ekonomi meliputi ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.