Gerindra: Tidak Ada Istilah Prabowo Kalah di Jakarta

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menilai DKI Jakarta sebagai provinsi yang sangat penting dalam menyumbang suara untuk pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024. Dia meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan menang mutlak di DKI Jakarta.

"Enggak ada istilah Prabowo kalah di Jakarta. Ini kita yang sangat penting, provinsi yang sangat penting. Prabowo dan Gibran kami sangat yakin menang mutlak di Jakarta," kata Habiburokhman usai menghadiri acara Silaturahmi Partai KIM DKI Jakarta di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu, 5 November 2023.

Habiburokhman meyakini Prabowo dan Gibran tidak akan kalah dari pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Jakarta. Meskipun, Anies sempat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Beliau menang salah satu putra terbaik bangsa, tapi kami tidak gentar, (kami) bisa mengalahkan Pak Anies dan Pak Ganjar di Jakarta," jelasnya.

Hal itu diyakini Habiburokhman, lantaran pasangan Prabowo-Gibran unggul di wilayah DKI Jakarta khususnya daerah Jakarta Timur berdasarkan survei internal.

"Survei internal terutama di Jakarta Timur, kita unggul," kata Habiburokhman.

Duet Prabowo – Gibran sebagai pasangan capres – cawapres, diusung oleh Gerindra, Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, PSI, Partai Prima dan Partai Garuda.