Istighosah dan Sholawat Akbar, Relawan Pendukung Herviano Gandeng Gus Ali

Sholawat dan Istighosah Relawan Pendukung Herviano
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Semarang – Ribuan masyarakat hadir dalam istighosah dan sholawat akbar, di Semarang Jawa Tengah. Acara digelar di Lapangan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang oleh relawan Sedulur Saklawase.

Para relawan menggelar ini, tujuannya mempererat persaudaraan dan menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano untuk maju ke DPR RI di Pemilu 2024.

Ribuan peserta yang hadir, dipandu oleh Gus Ali, seorang tokoh agama yang dihormati dan dikenal luas masyarakat. Masyarakat yang berbaur ikut dalam sholawat dan istighosah untuk memohon berkah dan keberkahan.

Dalam kesempatan itu, juga masyarakat menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano. Ribuan peserta itu komit mendukung Herviano, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam memajukan Kota Semarang. 

Deklarasi ini merupakan bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi dan pengembangan wilayah.

Foto bersama juga dilakukan. Dengan ini, maka relawan menyampaikan pesan persatuan dan solidaritas dalam membangun sesama. Selain itu, yel-yel Sedulur Saklawase yang dipentaskan oleh peserta semakin menghidupkan semangat kebersamaan dalam acara tersebut.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme dan partisipasi ribuan peserta dalam acara Istighosah dan Sholawat Akbar ini. Melalui acara ini, kami ingin memperkuat persaudaraan dan menunjukkan dukungan kami kepada Mochamad Herviano. Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan semangat berbagi akan semakin tumbuh dalam masyarakat," kata Sayoga, dalam keterangannya, Minggu 16 Juli 2023.

Agenda istighosah dan sholawat akbar ini, menjadi momentum dalam menyatukan masyarakat untuk menyuarakan dukungannya terhadap Mochamad Herviano. Acara ini membuktikan komitmen Relawan Sedulur Saklawase dalam berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Semarang.