Prabowo Subianto Dinilai Tulus Mengabdi untuk Kemajuan NKRI

Bakal calon presiden Prabowo Subianto di Rakernas APEKSI 2023
Sumber :
  • Kominfo Makassar

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto dinilai oleh Peneliti Senior Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto sebagai Calon Presiden (Capres) yang paling rendah hati. Sifat itu memanifestasikan bentuk pengabdian yang tulus demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa serta negara Indonesia.

"Betul sikap legowo dan rendah hati yang selalu dipertontonkan oleh Pak Prabowo ke publik itu merupakan bentuk pengabdian secara tulus untuk kemajuan dan kesejahteraan NKRI," ucap Fetra.

Fetra mengatakan pengabdian Prabowo yang tulus tersebut selalu dituangkan dengan kinerjanya yang positif sebagai Menhan. Ketulusan Ketum Gerindra itu menjadikan bukti konkrit Prabowo ingin memajukan Indonesia.

"Bentuk dari pengabdian yang secara tulus, dan untuk kemajuan kesejahteraan NKRI itu betul-betul ditonjolkan oleh Pak Prabowo dengan hasil," ujar Fetra.

Prabowo Subianto Bertemu Pemimpin Redaksi Media Nasional

Photo :
  • Istimewa

Berbagai macam karya yang Prabowo bangun merupakan bentuk pengabdian yang tulus dari seorang mantan Komandan Pasukan Khusus (Kopassus) tersebut. Seperti menjalin hubungan khusus dengan berbagai negara lain, hal itu dilakukannya hanya untuk menguatkan lini pertahanan serta keamanan Indonesia.

Nasionalisme yang dimiliki Prabowo tidak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang prajurit, Prabowo telah mewakafkan dirinya untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Dengan karya dia membangun berbagai macam bentuk hubungan khususnya yang berkaitan dengan pertahanan keamanan dan berbagai negara untuk kemajuan Indonesia khususnya di bidang pertahanan itu merupakan bentuk yang dinamakan pengabdian dia sebagai seorang yang nasionalis gitu," pungkasnya.