Parade Mobil Mewah di Pernikahan Putri Setya Novanto

Salah satu mobil mewah di pernikahan putri Setya Novanto
Sumber :
VIVA.co.id - Resepsi pernikahan putri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason S. Harjono di gelar di Balroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat malam 4 Desember 2015.

Dalam pantauan VIVA.co.id , resepsi pernikahan putri Setya Novanto layaknya pameran mobil mewah.


Tak sedikit tamu undangan datang ke Hotel Mulia dengan mobil mewahnya, seperti Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), yang juga Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dia mengendarai mobil Rolls-Royce putih mewah berpelat nomor B 1 MNC.


Mobil Rolls-Royce juga dipakai oleh pengacara kondang Hotma Sitompul dengan pelat nomor B 88 C.


Mobil Toyota Alphard, BMW, Lexus dan Mercedez Benz seolah jadi mobil biasa di lobi Hotel Mulia pada malam hari ini.


Sejumlah pejabat negara hadir dalam acara tersebut, di antaranya Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso, anggota Mahkamah Kehormatan Dewan Adies Kadir, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Kepala Badan Intelijen Negara Sutiyoso, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua DPD Irman Gusman, dan Hakim Mahkamah Konstitusi Patrialis Akbar,


Para Petinggi Partai Politik juga hadir seperti Ketua PAN Zulkifli Hasan, Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Partai Hanura Wiranto, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan dan petinggi partai lainnya.


Tampak hadir juga para Menteri di Kabinet Kerja seperti Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM, Luhut Binsar Panjaitan.


Namun, tidak tampak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Hanya tampak karangan bunga dari Presiden Jokowi di depan pintu masuk lobby hotel. Akan tetapi tidak ada karangan bunga dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.


Tidak hanya pejabat negara, beberapa Duta Besar juga terlihat hadir di acara tersebut, di antaranya Duta Besar Ukraina dan Duta Besar Uni Emirat Arab.


Diperkirakan ada sekitar 3.000 orang diundang dalam pernikahan putri kedua Setya. Acara pernikahan juga digelar dalam dua sesi.


Sesi pertama dari pukul 17.30 WIB hingga 19.00 WIB dan sesi kedua dari pukul 19.00 WIB-21.30 WIB. Semua tamu undangan satu persatu meninggalkan acara dengan mobil mewahnya. (asp)