Meriahnya Perayaan Ulang Tahun VIVA ke-16 dengan Tema 'Big Opportunity'

Momen Perayaan Ulang Tahun VIVA ke-16
Sumber :
  • Tim Multimedia

Jakarta, VIVA – Portal berita terkemuka VIVA.co.id baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16 dengan penuh semangat dan optimisme dalam sebuah acara yang meriah dan penuh makna.

Sebagai salah satu media digital, VIVA merayakan hari jadinya dalam sebuah acara kebersamaan dengan bertajuk “Big Opportunity”.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ahmad Rahadian Widarmana sebagai Chief Executive Officer PT. VIVA Media Baru, Zakky Azhari sebagai Chief Operating Officer PT. VIVA Media Baru, Lalu Mara Satriawangsa sebagai Dewan Redaksi VIVA.co.id, dan Aditya Laksmana Yudha selaku Pemimpin Redaksi VIVA.co.id.

Momen Perayaan Ulang Tahun VIVA ke-16

Photo :
  • Tim Multimedia

Dalam sambutannya, Ahmad Rahadian Widarmana selaku CEO PT VIVA Media Baru mengatakan, bahwa VIVA telah mencapai kesuksesan di tahun 2024 ini. Hal ini berkat kerja keras dari berbagai pihak. Dan dia berharap tim saat ini bisa membangun VIVA ke depannya dengan lebih baik lagi.

"Pencapaian VIVA di 2024 merupakan hasil kerja keras kita semua. Dan kita harus tetap tumbuh untuk bisa kembali berjaya. Alhamdulillah kita juga sudah cukup baik dari sisi traffic (kunjungan pembaca), dan itu menjadi pencapaian baik kita," ujar Ahmad dalam sambutan.

Sementara itu, Lalu Mara Satriawangsa, Dewan Redaksi VIVA.co.id menyampaikan pihaknya turut bangga bisa merasakan kebersamaan dan semangat optimisme ke depan. Dengan tahun ke-16, VIVA memaksimalkan peluang di era digital serta terus berinovasi untuk ke depan.

"Dalam rangka ulang tahun ke-16, hari ini menjadi apresiasi kami, dan bersyukur bisa merayakan bersama. Tentu harapan kami kedepan terus memberikan yang terbaik," kata Lalu Mara, Selasa 17 Desember 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya Laksmana Yudha selaku Pemimpin Redaksi VIVA.co.id menambahkan, adanya tema ‘Big Opportunity’ tidak hanya menjadi slogan, tetapi juga menjadi simbol optimisme untuk terus maju ke depannya. Tentu, ini menjadi langkah awal ke depannya bagi VIVA tetap menjadi media yang selalu informatif.

"Dalam acara ulang tahun VIVA yang ke-16 ini menjadi semangat kita untuk terus berkembang dan menciptakan peluang besar di tengah tantangan dunia media yang semakin dinamis. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini,” tambah Aditya.

Selain acara perayaan ulang tahun, VIVA juga memperkenalkan peluncuran logo terbaru. Saat ini, VIVA mengganti logo menjadi VIVA News & Insights yang di mana logo ini memiliki arti bahwa VIVA lebih dikenal dengan nama 'VIVA News'.

Lebih lanjut, pada rangkaian acara ulang tahun VIVA ke-16 ini turut diadakan pemotongan tumpeng, sebagai simbol rasa syukur, serta berdoa bersama dibarengi dengan kegiatan santunan anak yatim.

Perayaan ulang tahun VIVA ke-16 ini bukan sekadar pesta saja, melainkan juga ajang untuk mempererat hubungan antara seluruh karyawan. Diharapkan VIVA ke depannya terus menjadi inspirasi dan menciptakan peluang besar di setiap langkah.

Sebagai tambahan informasi, dalam kegiatan acara ulang tahun VIVA ke-16 turut hadir sponsor pendukung dan terima kasih kepada Motul, Ipone, Bro&Sis Reflexiology, Huawei, Eiger, Gasnet, Zest Hotel Bogor, MS Glow Beauty, Shopee, G-Shock, BNI, dan Dermapro.

Selain itu ada juga sponsor pendukung dan terima kasih juga dari MIND ID, MS Glow Men, RSV Helmet, Hotel Ciputra Cibubur, Hotel Ciputra Jakarta, DYVIA, MIP Insurance, UOB, Weji Coffee, Vasaka Hotel, Genki Sushi, Palu Bakery, Krispy Kreme, Uniqlo, dan Lula.