Terima Penghargaan, Kanwil Bea Cukai Banten Komitmen Berikan Pelayanan Optimal pada Pengguna Jasa

Bea Cukai Banten Terima penghargaan
Sumber :
  • Bea Cukai

VIVA – Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten terima penghargaan dari PT Lotte Chemical Indonesia atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengguna jasa dalam mendukung kemudahan berusaha. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Banten, Rahmat Subagio, di Kanwil Bea Cukai Banten pada Kamis (24/10).

Vice President Manufacturing and Director PT Lotte Chemical Indonesia, Jojok Hadrijanto, mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Bea Cukai Banten, khususnya atas layanan yang telah diberikan.

“Kami percaya fasilitas yang diberikan dapat memperkokoh sinergi antara perusahaan dan (Kanwil) Bea Cukai Banten dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif, transparan, dan sesuai dengan ketentuan kepabeanan yang berlaku,” imbuhnya.

Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas bimbingan serta kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Kanwil Bea Cukai Banten kepada PT Lotte Chemical Indonesia dalam menjalankan usaha sebagai tempat penimbunan sementara (TPS). TPS sendiri adalah bangunan dan/atau lapangan untuk menimbun barang impor atau ekspor sementara menunggu pemuatan atau pengeluarannya.

Rahmat mengungkapkan bahwa PT Lotte Chemical Indonesia merupakan perusahaan di bawah pengawasan Bea Cukai Merak yang bergerak di sektor industri kimia dan berlokasi di Kota Cilegon, Provinsi Banten. Ia menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut sehingga membawa manfaat bagi semua pihak.

"Kami selalu membuka pintu untuk diskusi, siap berkolaborasi dalam setiap langkah, serta akan tetap menjalankan monitoring dan evaluasi demi memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku sehingga tercipta kelancaran dan keberlangsungan perusahaan," pungkas Rahmat.